Jumat, 15 Juni 2012

BENGKAK itu sesuatu yaaacchh

Bangun tidur pagi2 (yaaa...gak pagi lagi sih namanya , sekitar jam setengah sembilan) , mata kiri ku dah bengkak aaaajaaah... Untung gak kedua2nya , entar kayak orang cina , sipit2 gimanaaa getooohhh...
Emang siiihh , kemaren udah sakit , tapi lom bengkak kek giniii...
Sooo...langsung aku ambil air hangat n handuk kecil , langsung aku kompres. Lumayan laaahh bisa buka mata sedikit. Sumpah nyiksaaa bener daaahhh , mau ngedip dikiiittt aja ngilu nyaaaaaa semringwiinggg ... nyut-nyut nyaaaa itu lhoooohh SESUATU !!!

"beneran kebentur ? bukan dipukulin orang ?",SMS pacar ku.
ahay...Aku rasa sih kayaknya sepertinya emang kebentur apa gituu pas tidur kemaren malam. Kalau emang dipukul yang ada juga terpukul dg tangan sendiri. Yaaa maklum kalau tidur suka gak bisa diem. Atau ditonjok setan kali ya ??? hhhiiiiiii.....siapa tau setan nya marah gara2 gak dapet tempat bermalam , secara gitu tiap hari aku baca ayat kursi biar gak ada setan yang bisa masuk ke rumah terutama kamar ku. Cukup dulu aja aku ngeliat makhluk halus. Ampuuunn DiJeeeeee .....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar