Sabtu, 11 Mei 2013

"KARAMBI CUKIA"

"karambi cukia" itu bahasa minang pemirsaaahhhh...
Ceritanya gini , di coass ini kita sekelompok ada enam orang. Lima dari Padang , satu dari Medan. Awalnya kita berlima dari Padang ini gak sekelompok dg anak dari Medan ini. Kita ketemu di stase Psikiari (kejiwaan) waktu itu.  Sooo..jadilah kami berenam teman sepengiriman sejak itu. Pastinya ya..kalau masih baru kenal ya diem-dieman. Si teman sepengiriman baru alias si gendut banyak diem nya. Sok kalem-kalem gitu ... hahaha... dicuekin ma kita2 berlima. Lama kelamaan keliatan deh bocornya teman baru. Bawel abis ternyata orangnya. Trus kita-kita jadi dekat. Kami dibilang sepengiriman yg kompak. Bangga dooong dibilang gitu...wkwkwkwkwk... Tapi gak bisa dipungkiri kog kalau kadang suka berantem kecil2an. Disini ada empat cewek (termasuk aq) n dua orang cowok. Anak baru itu laki-laki. Bagus deh teman kita yg cowok jadi teman.

Sampe di stase Neurologi(saraf) kita masih sekelompok. Disini "karambi cukia" dikumandangkan..wkwkwkwk..
Sifat masing-masing berbeda.. tapi sama-sama gila nya.. hahaha.. n selalu berusaha untuk kompak.

Sekarang aq mau masuk stase interna alias penyakit dalam. Yg satu gak gabung lagi m kita berlima karena dia udah masuk ke stase atas. Stase interna ini masih stase bawah.

Ada anak baru lagi pengganti si gendut , kali ini lebih kecil diantara kita semua. Anak angkatan 09. Kami berlima angkatan 08. Yaaa...mudah2an anaknya gak macam2 deh...kalau gak yaaaa,,,mareeee kita buly bersamaaaa..hehehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar